Background

Update Saham

PENINGKATAN LAYANAN JASCLOUD DI MASA PANDEMI COVID-19

41134110 IQPlus, (8/12) - Layanan Jascloud dari PT Jasnita Telekomindo Tbk. terbukti secara konsisten dapat bertahan di era pandemi Covid-19. Hal ini direfleksikan dari pendapatan Jascloud yang terus meningkat dibandingkan pendapatan Jascloud di kuartal III 2020. Sepanjang Januari-November 2021, penjualan layanan Jascloud sebesar Rp 12,93 Miliar, meningkat sebesar 90% dibandingkan penjualan pada Januari- November 2020 sebesar Rp 6,8 Miliar. Peningkatan tersebut juga diikuti dengan penambahan sebaran customer yang menggunakan layanan Jascloud. Pencapaian tersebut tidak terlepas dari fitur layanan Jascloud yang dinilai sangat bermanfaat di era New Normal saat ini, dimana banyak perusahaan-perusahaan yang melakukan Work From Home (WFH) bagi karyawannya, dengan menghubungkan nomor extension karyawan pada Handphone/Laptop/tablet, karyawan dapat berada dan bekerja dimanapun kapanpun Selain itu, layanan Jascloud juga mempunyai biaya percakapan yang kompetitif, dan dapat dilakukan Call Recording, serta terhubung dengan Omnichannel, yaitu layanan dengan pendekatan multisaluran seperti Live Chat, SMS, Email, Facebook, Whatsapp Business, Instagram, dan Twitter. Pada tahun 2021, layanan kami juga telah digunakan oleh beberapa sekuritas, disaat beberapa brokernya masih melakukan WFH, mereka tetap dapat membantu klien dalam melakukan transaksi dengan adanya fasilitas Call Recording. Ke depannya, Perseroan akan lebih gencar dan terus meningkatkan kinerja seluruh layanan yang dapat dirasakan manfaatnya bagi seluruh customer.(end)