Background

EVENT

PROSEDUR PEMESANAN IPO BUKALAPAK

 

PROSEDUR PEMESANAN IPO BUKALAPAK

DI PT KOREA INVESTMENT AND SEKURITAS INDONESIA (KISI)

  • Nasabah mengunduh Formulir Pemesanan Pembelian Saham (FPPS) melalui website :https://about.bukalapak.com/id/investor-relations/ setelah BUKALAPAK memperoleh pernyataan efektif dari OJK
  • Nasabah mengisi dan menandatangani FPPS, kemudian mengirimkan scan FPPS melalui email ke : settlement@kisi.co.id, dengan subject (judul email) : IPO BUKA/Kode Nasabah di KISI/Jumlah Pesanan (dalam Lembar) Wajib.
    Contoh Judul Email : IPO BUKA/BQ00036/100.000. Lampirkan FPPS yang sudah diisi dan ditandatangani.
  • Pengiriman FPPS harus disertai dengan transfer dana di RDN sesuai dengan nominal pesanan, agar pesanan segera diproses dan ditransfer ke Biro Administrasi Efek (BAE).
  • Penawaran Hari Terakhir ditutup pada jam 10.00 WIB.

DISCLAIMER :

  1. Pesanan Nasabah masuk dalam Pemesanan POOLING. Perlu diketahui, tidak semua pesanan nasabah akan dipenuhi. Nasabah akan mendapatkan jumlah saham sesuai dengan hasil penjatahan. Nasabah diminta untuk membaca dan memahami Prospektus dan pengisian FPPS.
  2. Nasabah yang memesan IPO Bukalapak pada lebih dari 1 Sekuritas akan dianggap pesanan ganda dan hanya pada 1 Sekuritas yang akan mendapatkan penjatahan. BAE yang akan menentukan.
  3. Proses IPO Bukalapak ini dilakukan secara MANUAL, tidak seperti e-IPO. Untuk itu Nasabah dihimbau untuk mengajukan pemesanan dan wajib menyediakan dana pada RDN sesuai dengan nominal order pemesanan segera mungkin, serta tidak menunggu sampai pada Hari Terakhir Penawaran, guna mengantisipasi adanya kendala teknis yang dapat terjadi diluar kendali KISI.
  4. KISI tidak akan memproses pesanan yang tidak ada atau tidak mencukupi dananya. KISI tidak akan menghubungi nasabah satu persatu terkait ketersediaan dana pada RDN.

Hormat kami,

PT Korea Investment And Sekuritas Indonesia